25 September 2010

About Me...

Assalamualiakum,,,,,,
Perkenal kan nama saya Wahyu Widi Saputra
Saya seorang mahasiswa Universitas Jambi baru masuk tahun ini, yaitu tahun 2010.
Sebelumnya saya minta maaf jika dalam penulisan kata2 saya ini masih rancu, soalnya saya baru pertama kali bikin blog,,
Blog ini saya buat atas bimbingan Maha Guru Samsul ma'arif (UNJABISNIS), walau beliau ngomel2 dlm menyalurkan ilmunya namun saya mengucapkan trima kasih atas ilmunya.
Motifasi saya membuat blog karena ingin mempelajari bagaimanakah ilmu dlm dunia maya yang katanya bisa menghasilkan banyak uang dan ilmu, soalnya tidak bisa dipungkiri kalau manusia itu bukan cuma butuh ilmu. pastinya juga butuh uang, itu lah yang memotifasi saya untuk mencoba keberuntungan saya dengan membuat blog ini.
Semoga saja dengan blog ini saya dapat menyalurkan kreatifitas yang selama ini terpendam.

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat Datang

Memberi motivasi lebih sulit dari pada memunculkannya, dan akan lebih sulit lagi memotivasi diri sendiri dari pada memotivasi orang lain. Munculkan motivasi dalam diri selama darah masih mengalir, jantung masih berdetak. Salam manis...

|-ShiJitSuKi-| Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template