17 February 2012

Alfamart Minimarket

Alfamart adalah salah satu Minimarket atau pusat perbelanjaan yang ternama di Indonesia, banyak promo - promo yang di lakukan oleh Alfamart. Salah satunya adalah Promo Member Alfamart MinimarketTerbaik Indonesia, dengan di bukanya promo tersebut member Alfamart bisa mendapatkan banyak keuntungan serta kejutan special dari Alfamart, seperti HematKu, Kalender Belanja, Specialku, Hadiahku dan dari program – program promo belanja Alfamart yang lain.

Promo Member AlfamartTerbaik Indonesia akan menyedot perhatian member – member Alfamart yang tersebar di Indonesia untuk berbelanja dan menghabiskan sisa waktu yang mereka miliki setelah lelah bekerja. Karena di Alfamart para member dimanjakan dengan produk – produk yang berkualitas dan telah teruji, khususnya member yang telah memiliki dan bergabung dalam kartu keanggotaan Kartu Aku, A Card Flazz atau Kartu Aku BNI. Dengan memiliki kartu keanggotaan tersebut para member akan semakin mudah untuk menikmati promo – promo dari Alfamart.

0 komentar:

Post a Comment

 

Blogroll

Selamat Datang

Memberi motivasi lebih sulit dari pada memunculkannya, dan akan lebih sulit lagi memotivasi diri sendiri dari pada memotivasi orang lain. Munculkan motivasi dalam diri selama darah masih mengalir, jantung masih berdetak. Salam manis...

|-ShiJitSuKi-| Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template